Powered by Blogger.

Harga Konka S1 Mirage Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga Konka S1 Mirage Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Konka S1 Mirage Terbaru Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Konka S1 Mirage. Gadget Terbaru dari Konka S1 Mirage Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Konka S1 Mirage - Sebuah perangkat terbaru meluncur dan kali ini berasal dari dataran China. Produsen yang akbrab dipanggil Konka ini baru saja memperkenalkan phablet android terbaru dengan mengusung spesifikasi yang tak bisa kita anggap remeh serta fitur berkelas.

Konka S1 Mirage
Phablet dengan label Konka S1 Mirage ini dibekali dengan panel layar berdimensi 5 Inci dengan ketangguhan resolusi Full HD 1080p serta teknologi multitouch. Menariknya, perangkat ini ditanami fitur unik berupa sebuah proyektor. Phablet ini tergolong tipis untuk sebuah gadget berproyektor. Lekukan kecil terpampang pada bagian atas belakang ponsel untuk tempat proyektor sendiri.

Spesifikasi Konka S1 Mirage :
Layar : 5 Inci capacitive multi touchscreen, Full HD 1080p
Prosesor : Quad-core Snapdragon CPU 600
Memori RAM : 3GB
Memori Internal : 32GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
3D Stereoscopic
Texas T1 DLP Pico Proyektor
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean

Selain itu, Konka S1 Mirage dibekali dengan dapur pacu berupa prosesor Quad-core Snapdragon CPU 600 yang semakin menambah ketertarikan dengan perangkat ini. Apalagi perangkat ini disandingkan dengan memori RAM berkapasitas 3GB yang semakin mendongkrak sistem kinerjanya. Urusan memori, phablet ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang terbilang cukup besar untuk menyimpan file-file kita.

Tak hanya itu, jika masih kurang tersedia pula slot microSD yang bisa jadikan sebagai memori perluasan hingga 32GB. Konka S1 Mirage berjalan dengan sistem operasi Android terbaru yakni versi 4.2 Jelly Bean. Walau masuk perangkat Cina, namun kita tak boleh menganggap remeh.

Harga Konka S1 Mirage :
Perangkat ini dibanderol dengan harga 2.499 Yuan atau setara dengan 405 USD atau Rp 4 Jutaan perunitnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Konka S1 Mirage Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Konka S1 Mirage Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment