Powered by Blogger.

Harga iCherry C21 Sakura Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga iCherry C21 Sakura Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga iCherry C21 Sakura Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap iCherry C21 Sakura. Gadget Terbaru dari iCherry C21 Sakura Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Belum lama ini PT. iCherry Selular Indonesia meluncurkan C21 Sakura dengan konsep PDA dual SIM yang mirip Nokia Lumia 920, setelah sukses merilis iCherry C57 berkonsep dual SIM yang mirip iPhone 5.

Harga iCherry C21 Sakura Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Layaknya kebanyakan khas merek ponsel entry level lokal lainnya, iCherry C21 Sakura ini hanya dibekali oleh cover dan fiturnya pun yang terbilang standar dan cukup lumayan dengan menawarkan pilihan warna hitam, biru, kuning, merah dan putih. Meskipun memiliki layar sentuh TFT berukuran 3.2 inci yang antarmukanya mirip Windows Phone 8 dan desain bodi hingga struktur panel control menunya hampir mirip Nokia Lumia 920, tapi pada dasarnya ponsel entry level ini hanya didukung oleh platform MTK standar saja.

Dengan dukungan dual SIM pada jaringan selular dualband GSM (900/1800 MHz), membuat ponsel lokal ini sanggup menghadirkan kenyamanan berkomunikasi bagi penggunanya untuk menggunakan kartu SIM lebih dari satu. Sedangkan untuk menunjang jalur konektivitas data yang ada, ponsel ini telah menyediakan jalur koneksi melalui Bluetooth, kabel data USB, ataupun infrared.

Selain memiliki fitur kamera, ponsel terbaru ini juga telah didukung oleh beberapa fitur lainnya yang mencakup slot microSD, audio jack 3.5mm, WAP, Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Audio recorder, Java, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, MSN, eBuddy, Google, calendar, calculator, alarm, game dan baterai Lithium ion.

Perihal harga pasarannya, sayangnya belum ada informasi yang pasti terkait hal itu sejauh ini. Namun begitu karena telah diplot sebagai ponsel entry level, harganya sendiri diperkirakan lumayan murah dengan keberadaan fitur yang tidak murahan tentunya. Sedangkan bagi konsumen yang membeli, juga telah disediakan sebuah leather case (sarung hp) gratis.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga iCherry C21 Sakura Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga iCherry C21 Sakura Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment