Powered by Blogger.

Beyond B988 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

|| || , || Leave a comments
Beyond
Beyond B988 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Beyond B988 - Perangkat smartphone juga tablet memang lagi booming pada tahun-tahun ini, buktinya banyak vendor yang merasa puas karena produk mereka banyak yang diminati bahkan ludes terjual.

Banyak vendor yang mulai merajut dari lini lini ini. Termasuk juga vendor tanah air bernama Beyond. Mereka meluncurkan sepasang smartphone dan tablet yang disetarakan dalam satu peluncuran, yakni Beyond Pad II dan Beyond B988. Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang B988.

Beyond B988 merupakan smartphone dengan lini phablet yang mengusung desain mirip Samsung Galaxy Note dengan diagonal 5.5 Inci capacitive touchscreen. Layar smartphone ini berteknologi IPS yang terbilang apik dan didukung dengan adanya resolusi 960 x 540 piksel. Perangkat ini dosokong oleh prosesor Dual-core dengan kecepatan 1GHz yang sepenuhnya ditunjang oleh keberadaan 512MB RAM sehingga kinerja sistemnya menjadi maksimal. Phablet ini berjalan dengan sistem operasi dengan basis Android v4.o Ice Cream Sandwich.

Spesifikasi Beyond B988 :

Dimensi : 151 x 78 x 10mm
Layar : IPS 5.5 Inci capacitive touchscreen, 960 x 540 piksel
Prosesor : Dual-core 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.0 ICS
Kamera : 5MP utama dan 0.3MP sekunder
TV Turner : Ya
GPS
FM Radio
Audio/Video Player : MP3/MP4
Bluetooth
Sensor 3D
Warna : Hitam, Putih, Biru

Seperti halnya perangkat lokal lainnya, Beyond B988 juga dibekali dengan TV Turner sehingga kita bisa menonton acara televisi kesayangan kita dimanapun kita berada. Selain itu ada Bluetooth sebagai jalur konektivitasnya. Perangkat ini juga tertanam fitur kamera dengan kekuatan 5 megapiksel pada bagian belakang dan 0.3 megapiksel pada kamera depannya. Untuk warnanya, ponsel ini memiliki tiga macam warna yakni Hitam, putih, dan biru.

Harga Beyond B988 :
Dipasaran perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 1.7 jutaan perunitnya.
/[ 0 comments Untuk Artikel Beyond B988 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga]\

Post a Comment