Powered by Blogger.

HTC Desire Q dan Desire P Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

|| || , || Leave a comments
HTC Desire Q dan Desire P Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. HTC Desire Q dan Desire P - Pada kesempatan kali ini saya akan memberi informasi tentang hadirnya dua ponsel terbaru yang ditujukan untuk kalangan menegah kebawah. Kedua ponsel terbaru ini bernama HTC Desire Q dan HTC Desire P. Sebelumnya benar-benar meluncur, banner foto kedua ponsel ini sudah beredar luas di internet dan banyak yang penasaran tentang spesifikasi dan harga yang membanderolnya, nah ini dia selengkapnya.

HTC Desire Q Akan hadir dengan mengusung spesifikasi layar 4.3 Inci berteknologi TFT capacitive touchscreen plus resolusi WVGA. Sedangkan untuk dapurnya, akan tersemat prosesor Dual-core dengan kecepatan 1 GHz yang ditunjang sepenuhnya oleh 1GB RAM yang bekerja dengan baik. Selain itu, terbenam pula fitur kamera dengan kekuatan 8MP yang terbilang besar. Tidak hanya itu, adapula slot microSD untuk menambah kapasitas memori internalnya jika anda merasa kurang. Harga yang ditawarkan perangkat ini berkisar $ 365 atau setara dengan Rp 3.5 Jutaan untuk satu unitnya.

Sedangkan untuk HTC Desire P akan mengusung spesifikasi layar yang sedikit dibawah Desire Q yakni berukuran 4 Inci tapi masih didukung resolusi yang sama yakni WVGA. Hal serupa terjadi pada dapur pacu yang diusung, seperti halnya HTC Desire Q dengan posesor Dual-core 1GHznya. Perangkat ini akan hadir kedalam tiga varian warna yakni putih, hitam, dan merah. Sedangkan dengan harganya akan dibanderol sekitar $ 235 atau setara dengan Rp 2.3 Jutaan per unitnya.

Kabarnya kedua perangkat ini akan muncul pertama kali di Cina yang sudah berkolaborasi dengan operator ChinaMobile. Tapi belum ada informasi yang menyebutkan apakah HTC Desire Q dan HTC Desire P akan beredar luas secara global. Untuk informasi lanjutnya kita tunggu saja gan.
/[ 0 comments Untuk Artikel HTC Desire Q dan Desire P Spesifikasi, Fitur dan Info Harga]\

Post a Comment