Powered by Blogger.

Lenovo K900 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

|| || ,, || Leave a comments
Lenovo K900 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Lenovo K900 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga serta Review. Lenovo K900 – Pada ajang CES 2013 lalu, Lenovo mengeluarkan phablet terbarunya dengan mengusung nama Lenovo K900. Kabarnya perangkat ini akan secara resmi dirilis pada 17 April 2013 mendatang. Ponsel pintar ini dibekali dengan spesifikasi menawan tapi dibanderol dengan harga yang murah di kelasnya. Banyak orang yang bertanya-tanya berapa harga yang melekat pada phablet ini serta spesifikasi yang tertanam didalamnya. Nah, kali ini Tabloid Gadget akan membahas tentang spesifikasi dan harga yang membanderolnya.

Lenovo K900 merupakan sebuah phablet dengan mengusung layar 5.5 Inci yang berteknologi IPS plus dukungan resolusi Full HD 1080p dan kepadatan 400ppi, sehingga menampilkan kualitas gambar yang menawan dan bagus serta jernih. Apalagi pada layar ini sudah dibekali dengan Gorilla Glass 2 sehingga sudah mendapat perlindungan dari goresan. Di sisi dapur pacunya tersemat prosesor Dual-core Intel Atom Z2580 yang disandingkan dengan 2GB RAM sehingga membuat kinerja yang diusungnya bekerja secara maksimal. Smartphone ini tergolong tipis karena hanya memiliki tebal 6.9mm saja dengan perpaduan stainless steel dan polykarbonat pada bodinya.

Spesifikasi Lenovo K900 :

Layar : IPS 5.5 Inci capacitive touchscreen Full HD 1080p 400ppi
Prosesor : Dual-core Intel Atom Z2580 2 GHz
Memori RAM : 2GB
Memori Eksternal : MicroSD
Tebal : 6.9mm
Sistem Operasi : Android v4.2 Jelly Bean
Kamera : 13MP
Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi, port USB

Lenovo K900 berjalan dengan system operasi berbasis Android v4.2 Jelly Bean terbaru. Perangkat ini juga dibekali dengan fitur kamera tapi sayangnya hanya kamera belakang saja yang tertanam dengan kekuatan 13 megapiksel. Walaupun tidak ada kamera depan, tapi dengan kekuatan kamera utama tersebut kita sudah bisa mendapatkan hasil jepretan yang maksimal dengan kualitas bagus, tak hanya itu kamera tersebut mampu merekam video dengan kualitas Full HD dengan prima.

Harga Lenovo K900 :
Tapi soal apakah smartphone ini mendarat di Indonesia belum diketahui gan, pasalnya belum ada informasi. Tapi secara pasti ponsel ini bakal dibanderol dengan harga $ 480 atau setara dengan Rp 4.7 Jutaan.
/[ 0 comments Untuk Artikel Lenovo K900 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga]\

Post a Comment