Powered by Blogger.

Mito A300 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

|| || , || Leave a comments
Mito A300 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Mito A300 merupakan produk terbaru hasil besutan vendor lokal yang bernamakan Mitomobile. Brand lokal ini kerap sekali menghadirkan gebrakan baru dalam setiap perangkat telepon selularnya, yang dimana setiap ponsel terbaru tersebut di banderol dengan harga yang dapat terjangkau oleh berbagai kalangan.

Untuk sekarang ini mito menghadirkan sebuah produk barunya yang akan menambah jajaran smartphone semakin panjang lagi. Ponsel terbaru dari brand lokal ini mengusung sebuah sistem android versi Android 4.0 ICS, yang dilengkapi dengan segudang fitur pilihan.

Tampilan yang di perlihatkan telepon pintar ini juga sangatlah modern, yang dimana di lengkapi dengan sebuah layar yang terbentang dengan ukuran 4.0 inci. Layar ini di jalankan dengan penggunaan sistem layar sentuh yang sangat kapasitif, sehingga akan lebih membuat nyaman para penggunanya.

Agar para penggunanya semakin nyaman dalam menjalankan aktifitas yang di kerjakan bersama mito a300, maka di bekalinya berbagai fitur tambahan yang sangat menarik seperti tv tuner, gps, bluetooth, fm radio, audio/video player, google play, gmail, google maps, facebook, twitter, instagram, youtube, yahoo messenger, dan lainnya.

Adapun mesin utama yang di tanamkan dalam telepon gengam ini untuk menjalankan semua program yang telah terinstalasi, yakni berupa prosesor dual–core yang mempunyai kacepatan 1 GHZ. Untuk spesifikasi dan harga hp mito A300 terbaru yang lebih jelasnya dapat anda lihat di bawah ini

Spesifikasi Dan Harga Mito A300
GeneralJaringanDual On GSM 900/1800 MHz
LayarTipeLCD HVGA Touchscreen Capacitive
Ukuran4.0 inci
DimensiUkuran-
Berat-
MemoriInternalYa, 512 MB RAM
ExternalmicroSD, up to 32GB
KameraPrimer2 MP
Sekunder-
DataGPRSYa
EDGEYa
WLANYa
BluetoothYa
USBYa
FiturOSAndroid 4.0 ICS
CPUDual-core 1 GHz
MessagingSMS, MMS, Email, Push Email, IM
BrowserHTML
GPSYa
Java-
Fitur Lain- TV Analog
- FM Radio
- MP3/MP4 Player
- Google Play
- Gmail
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Yahoo Messenger
BateraiTipe-
Standby-
Talk Time-
/[ 0 comments Untuk Artikel Mito A300 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga]\

Post a Comment