Powered by Blogger.

Sony Cyber-shot WX30 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

|| || , || Leave a comments
Sony Cyber-shot WX30
Sony Cyber-shot WX30 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Pada awal 2013, setiap pembuat kamera ingin membangun kompak high-end yang menggedor tren memiliki rumus cukup sederhana untuk mengikuti.

 Pertama, perlu ada sensor BSI CMOS diisi penuh piksel (18,2 juta dalam kasus ini) dan lensa zoom yang kuat (di sini itu 20x, dengan rentang fokal dari 25mm ke 500mm). Kemudian, harus ada sejumput Wi-Fi untuk harus dimiliki konektivitas (cek) dan layar sentuh (erm ... tidak kali ini, maaf).

Sony WX300 hampir semua kotak-kotak kutu, kemasan spesifikasi ke dalam, kamera ramping dan kompak, berukuran sesuai dengan saku yang terlihat sedikit seperti kompak ahli perusahaan RX100. Itu tentu sebuah awal yang baik, namun apa yang dapat WX300 bisa memberikan? Baca terus untuk mencari tahu.

Semua anak-anak keren di pasar kamera 2.013 datang dengan Wi-Fi. Ini karena itu tidak mengherankan untuk melihat konektivitas nirkabel onboard kompak premium Sony baru. Dan itu sebenarnya sangat mudah digunakan. Hanya beralih pada kamera, beralih pada komputer Anda atau smartphone, kemudian memulai koneksi Wi-Fi dan menunggu untuk WX300 untuk dideteksi (umumnya dengan beberapa nama jaringan aneh melihat). Setelah terdeteksi, Anda hanya perlu memasukkan password sekali untuk kamera secara otomatis diakui di masa depan.

Untuk menggunakan kamera dengan smartphone, Anda perlu men-download dan menginstal Sony Play Memories Mobile app. Hal ini juga memungkinkan Anda mengontrol kamera jarak jauh (zoom, flash, self-timer dan beralih antara foto dan modus video). Sementara ada sedikit wajar lag untuk menangani (sekitar 1 detik dengan hak smartphone sebelah kompak).

Langkah berikutnya untuk Wi-Fi-enabled snappers jelas untuk menemukan cara meng-upload foto langsung dari kamera ke jejaring sosial. Saat ini hanya beberapa Android berbasis kamera dapat terhubung ke web independen dengan tidak perlu untuk perangkat perantara (smartphone, komputer).
Specifications
SensorBSI CMOS 18.2 Mpx, 1/2.3",
Lens20x 25 -500 mm f/3.5 -6.5
StabilisationOptical
ViewfinderN.A.
Screen75 mm, TN, 460800 dots, 3:2,Not touch-sensitive
Sensitivity (ISO range)80 - 3200 ISO (ext. 12800 ISO)
Video mode1920 x 1080 pixels,50 fps, Stereo
Internal memory48MB
External memory
Connections
Power source/ NP-BX1
Waterproofno,
Shock resistantno,
Dimensions/Weightx x / 166 g

Kelebihan:
High-quality
Sangat kompak desain
Sangat tenang, kompak dengan 20x zoom lensa
Efektif fungsi zoom digital

Kekurangan:
Kontras turun dari 1600 ke atas ISO
18 juta piksel piksel terlalu banyak?
Kualitas video bisa lebih baik
Tidak touchscreen, layar sudut pandang yang masih bisa lebih baik

Untuk harga dibandrol dengan harga 4.1jutaan gan. Semoga yang saya berikan info di atas bermanfaat untuk para pembaca klik-gadget.
/[ 0 comments Untuk Artikel Sony Cyber-shot WX30 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga]\

Post a Comment