Powered by Blogger.

ZTE Grand X Quad V987 Spesifikasi, Dual SIM Berprosesor Quad Core

|| || , || Leave a comments
ZTE Grand X Quad V987 Spesifikasi, Dual SIM Berprosesor Quad Core
ZTE Grand X Quad V987 Spesifikasi, Dual SIM Berprosesor Quad Core. ZTE Grand X Quad V987 siap menjadi prototipe terbaru dari kemunculan produk ZTE dengan berbekal prosesor Quad Core. Ini menyusul bocoran spesifikasi dari smartphone terbaru mereka yang memiliki fitur Dual SIM yaitu ZTE Grand X Quad. Tentu saja fitur Dual Sim ini akan menjadi keunggulan dari smartphone yang menyasar kepada kelas menengah ini.

Layar ZTE Grand X Quad berukuran 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixels dan 16 juta warna. Nantinya diperkirakan ZTE Grand X Quad ini akan menjadi generasi penerus dari ZTE Grand X yang telah lebih dulu dirilis dipasaran dunia.

ZTE juga telah menyematkan prosesor bertenaga Quad Core 1.2 GHz dengan dukungan 1GB RAM. Dimana Chipset yang digunakan diperkirakan adalah tipe MediaTek MT6589 yang termasuk dalam kategori Chipset kelas Ekonomis tetapi berkualitas, sehingga harga dari smartphone ini bisa terjangkau pastinya. Kelas grafisnya Grand X Quad menggunakan Grafis Power VR SGX seri 5 GPU untuk menambah kinerja multimedia sehingga lebih maksimal.

Tidak lupa dukungan kamera utama 8MP dan kamera depan 1MP sudah dipastikan akan melekat pada kelengkapan fitur ZTE Grand X Quad. Sayangnya saat banyak smartphone mengeluarkan produk dengan jaringan internet 4G, seperti halnya produk lokal Huawei Premia 4G, maka kami rasa itulah kekurangan dari ZTE Grand X Quad.

Seperti yang kami ungkap diawal, bahwa fitur unggulan dari perangkat ini adalah Dual Sim yang menjadi kelebihan utama produk terbaru ZTE tersebut. Sayangnya belum diketahui berapa harga yang dibanderol untuk ZTE Grand Quad.
/[ 0 comments Untuk Artikel ZTE Grand X Quad V987 Spesifikasi, Dual SIM Berprosesor Quad Core]\

Post a Comment