Powered by Blogger.

Mito T300 Spesifikasi dan Info Harga

|| || , || Leave a comments
Mito T300 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Mito T300 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Mito T300 adalah Phablet yang memiliki ukuran layer 5 inci yang sudah menjalankan system operasi Android Jelly bean. Selain itu Phablet ini didukung oleh dapur pacu yang bisa dibilang cukup lumayan yaitu Processor dual core 1 Ghz.

Mito T300 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Mito T300 - Kemunculan produk lokal yang dibanderol murah semakin banyak beredar. Dan pada beberapa pekan yang lalu muncu perangkat terbaru dari produsen lokal bernama Mito yang berlinikan Phablet.

Perangkatnya ini bernama Mito T300. Walau sudah muncul, tapi auranya masih terpancar hingga sekarang. mau tahu spesifikasi dan harga yang membanderolnya? simak terus gan.

Mito T300 hadir dengan mengusung layar LCD 5 Inci capacitive touchscreen plus dukungan resolusi WVGA. Di sisi dapur pacu tersemat prosesor dual-core yang memiliki kecepatan 1GHz. Prosesor ini akan berjalan dengan ditambah keberadaan 512MB RAM yang semakin memantabkan kinerja sistemnya. Di sektor sistem operasi, perangkat ini mengadopsi sistem operasi dengan basis Android v4.1 Jelly Bean terbaru.

Spesifikasi Mito T300 :
Jaringan : Dual GSM 900|1800 MHz
Layar : LCD 5 Inci capacitive touchscreen, WVGA
Prosesor : Dual core MediaTek 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Eksternal : MicroSD
Sistem Operasi : Android v4.1 Jelly Bean
Kamera : Dual kamera
Konektivitas : GSM/GPRS/EDGE/3G/Wi-Fi/Bluetooth
TV Analog
GPS
FM Radio
Fitur Lain : Audio/Video player, Google Play, Gmail, Email, Google Maps, Facebook, Twitter, YouTube, YM, Navigation
Baterai : 1.200 mAh

Perangkat Mito T300 juga dibekali dengan fitur kamera pada bagian belakang dan depan. Selain itu, seperti halnya perangkat lokal kebanyakan, tertanam pula fitur TV Analog sebagai sarana hiburan dan FM Radio. Selain itu ada fitur konektivitas seperti Bluetooth dan Wi-Fi. Fitur lain yang ada, GPS, Google Play, Gmail, Email, Navigation, dll. Dan perangkat ini berjalan dengan baterai berdaya 1.200 mAh.

Kelebihan :
3G
Dual kamera
Prosesor Dual Core
Android Jelly Bean
Harga Murah

Kekurangan :
Baterai kecil
Gambar kurang memuaskan

Harga Mito T300 :
Perangkat ini dibanderol dengan harga hanya Rp 799 ribu saja.
/[ 0 comments Untuk Artikel Mito T300 Spesifikasi dan Info Harga]\

Post a Comment