Powered by Blogger.

Maxtron Tab M7 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga

|| || , || Leave a comments
Maxtron Tab M7 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga
Maxtron Tab M7 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga. Maxtron Tab M7 memang bukan barang baru, tapi karena belum pernah saya sajikan di trendgadget makanya kali ini saya ingin menyajikannya. Ok silahkan disimak  Spesifikasi dan harga Maxtron Tab M7.

Maxtron Tab M7 ini ternyata juga diiklan di TV dan terlihat memang sangat menarik. Tablet ini mengusung layar dengan ukuran 7 inci beresolusi 800×600 pixel berkemampuan 3 sensor 3D.

Sistem operasi yang dijalankan di tablet ini adalah Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Sedangkan dapur pacunya menggunakan processor 1 Ghz dengan dukungan RAM berkapasitas 512 MB.

Tablet ini juga memiliki konektivitas yang cukup lengkap yaitu Wifi, Bluetooth dan juga MicroUSB.  Fitur lain yang disajikan adalah Google Play Store, Google Maps, WeChat, Youtube, Gmail.  Audio/Video Player, SmartTouch, Aqindo, Longless Audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar dll.

Berikut ini Spesifikasi Maxtron Tab M7 :
Processor : 1 Ghz
RAM : 512MB
Layar ; 7 inci TFT Capacitive Touchscreen 800×600 pixel
OS : Android 4.0.4 ICS
Memori : MicroSD up to 32 GB
Konektivitas : Wifi, Bluetooth dan MicroUSB
Sensor : 3D G-sensor
Kamera : Ya
FM Radio : ya
Fitur lain : audio jack 3,5 mm, Google Play Store, Google Maps, WeChat, Youtube, Gmail.  Audio/Video Player, SmartTouch, Aqindo, Longless Audio play, Facebook, Twitter, Skype, Calendar, Calculator, Alarm, Clock, Games
Baterai : Lithium ion

Harga Maxtron Tab M7
Harga Maxtron Tab M7 ini tergolong murah tapi juga bervariasi ketika saya cek di Tokobagus harga Maxtron Tab M7 ini ada yang dibanderol dengan harga Rp. 680.000 tapi ada juga yang Rp, 800.000.
/[ 0 comments Untuk Artikel Maxtron Tab M7 Spesifikasi, Fitur dan Info Harga]\

Post a Comment