Powered by Blogger.

Harga HTC Desire L Bulan April 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga HTC Desire L Bulan April 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga HTC Desire L Bulan April 2013 dan Spesifikasi Lengkap HTC Desire L. Gadget Terbaru dari HTC Desire L Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. HTC Desire L - Pada kesempatan yang lalu produsen elektronik bernama HTC telah memperkenalkan dua perangkat terbaru mereka yakni HTC Desire P dan Desire Q. Dan kini HTC kembali menambah keluarga Desire dengan meluncurkan perangkat bertajuk HTC Desire L berbasis Android sepernih perangkatnya yang lain.

HTC Desire L Bulan April 2013
Spesifikasi HTC Desire L membidik segmen menengah kebawah. Pada layarnya terpampang panel berdimensi 4,3 Inci dengan teknologi Super LCD2 plus dukungan resolusi WVGA 800 x 480 piksel yang memungkinkan kita ditawarkan kualitas gambar yang jernih dan tajam yang cukup untuk berhubungan dengan si ponsel. Untuk peformanya, disokong oleh prosesor Dual-core yang memiliki kecepatan 1GHz serta dikombinasikan dengan 1GB RAM sehingga kinerja sistemnya berjalan dengan baik.

Spesifikasi HTC Desire L :
Dimensi : 128 x 66.9 x 8.9mm
Berat : 118 gram
Layar : Super LCD2 4.3 Inci capacitive touchscreen WVGA 800 x 480 piksel
Prosesor : Dual-core 1GHz
Memori RAM : 1GB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android Jelly Bean
Kamera : 5MP autofocus, LED Flash (sensor BSI)
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth, port USB
Baterai : 1.800 mAh

HTC Desire L bakal berjalan dengan sistem operasi berbasis Android Jelly Bean. Pada sektor penyimpanan, tersedia memori internal berkapasitas 4GB. Masih kurang puas? tenang saja gan, tersedia pula ekspansi melalui slot microSD yang dapat menampung hingga 32GB.

Untuk media dokumentasi, tersedia fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel pada bagian belakang ponsel yang dibekali dengan f/2.0 auto focus serta sensor BSI serta adanya LED Flash, sehingga membantu anda memotret dalam keadaan kurang cahaya sekalipun. Urusan tenaga, tersedia baterai berdaya 1.800 mAh.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga HTC Desire L Bulan April 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga HTC Desire L Bulan April 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment