Powered by Blogger.

Harga Huawei P6-U06 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga Huawei P6-U06 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Huawei P6-U06 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Huawei P6-U06. Gadget Terbaru dari -gadget- Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Huawei adalah salah satu brand gadget yang aktif dalam memproduksi smartphone. Ponsel pintar besutannya selalu memiliki fitur unik, menarik dan tentunya berkualitas. Seperti halnya dengan ponsel yang sedang dirilisnya, yaitu Huawei P6-U06. Dari kabar yang beredar di media online, ponsel tersebut akan memiliki body super tipis. Katanya akan lebih tipis dari ponsel Alcatel One Touch Ultra Idol, yang merupakan ponsel tertipis di dunia saat ini.

Harga Huawei P6-U06 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Seperti dilansir dari beritateknologi.com, Huawei P6-U06 hanya memiliki ketebalan 6.18mm dengan bobot 120g. Tentunya jika kabar ini benar adanya, ponsel besutan pabrikan asal cina tersebut akan menjadi ponsel super slim. Apalagi smartphone canggih saat ini rata - rata memiliki ketebalan 10mm lebih, bisa diailang jauh lebih tebal dari ponsel ini. Huawei P6-U06 sendiri akan hadir dengan layar 4.7" inci, yang mana resolusinya mencapai 720x1280 pixel.

Dengan layar seluas itu, maka ponsel ini benar akan menjadi ponsel yang ideal untuk di bawa kemana - mana. Terlebih lagi sang vendor juga tidak hanya berfokus pada body yang tipis saja, karena di bagian dalam ponsel terdapat dapur pacu yang garang. Diantaranya prosesor quad core berkecepatan 1.5Ghz, OS android 4.1 jelly bean dan RAM berkapasitas 2Gb. Sayang untuk urusan komunikasi tidak dibekali dengan jaringan 4G LTE, sebagai gantinya tersedia dukungan GSM dan WCDMA.

Jika dilihat dari spesifikasi utamanya, nampaknya Huawei P6-U06 akan menyasar segmen menengah ke atas. Hal ini diperkuat dengan keberadaan kamera canggih beresolusi 8MP pada bagian belakang. Dengan kamera tersebut pengguna tidak hanya bisa mengambil gambar, tapi bisa juga merekam video. Buat yang suka video call juga tidak perlu khawatir, karena dibagian depan ponsel telah tersemat kamera 2MP. Untuk mendukung keperluan penggunanya, ponsel slim ini juga menawarkan fitur bluetooth, wifi, GPS, microUSB dan browser html.

Sayang informasi yang terkuak tentang headset ini masih minim, sehingga fitur seperti media penyimpanan data dan sumber dayanya masih belum diketahui. Dan informasi terakhir yang kami peroleh untuk Huawei P6-U06 adalah berupa pilihan warna, karena tersedia dalam warna putih, hitam dan pink. Jadi untuk info lebih detailnya silakan baca di ulasan berikutnya, kemungkinan ponsel ini baru akan diperkenalkan ke publik dalam beberapa minggu ke depan.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Huawei P6-U06 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Huawei P6-U06 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment