Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II
Harga Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II, Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Samsung Galaxy Trend II - Setelah sukses memperkenalkan sebuah ponsel bernama Galaxy Win yang hadir di Vietnam, kini Samsung kembali memperkenalkan dua ponsel sekaligus dengan mengusung nama Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II di China.

Jika kita lihat spesifikasinya, kedua ponsel ini ditujukan untuk kalangan anak muda, mengapa? selain desainnya yang trendi, harga yang membanderolnya pun murah, jadi cocok sekali untuknya. Beranjak ke sisi tampilan fisik dan fitur yang diusung, mungkin merupakan perkembangan dari Galaxy S yang juga menyasar ke kalangan menengah.

Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II sama-sama dijalankan dengan sistem operasi berbasis Android v4.1 Jelly Bean berukuran 4 Inci beresolusi WVGA. Di sisi dapur pacu tersemat prosesor Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Selain itu, adapula kamera dengan kekuatan 3 megapiksel. Kedua perangkat ini dibekali pula dengan fitur konektivitas seperti Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB. Selain itu, berjalan dengan baterai berdaya 1.500 mAh.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Trend II dan Trend Duos II]\

Post a Comment