Powered by Blogger.

Harga Mito A800 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga Mito A800 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Mito A800 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap Mito A800. Gadget Terbaru dari Mito A800 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Spesifikas dan Harga Mito A800 - Pasar smartphone kelas atas di tanah air banyak didominasi oleh smartphone dengan layar yang lebar. tern tersebut ternyata juga diikuti oleh vendor ponsel yang turut meramaikan pasar smartphone high end. vendor ponsel lokal tersebut adalah Mito, dengan produk andalannya, Mito A800 yang dikatakn akan menjadi smartphone dengan kesan premium. dri segi desain, smartphone lokal tersebut memang memiliki desain yang elegan dengan spesifikasi yang mumpuni. Mito A800 hadir dengan mengusung layar yang lebar dan hanya terdapat beberapa tomol fisik. yakni satu tombol utama ditengah dan tombol back dan shorcut di sisi kanan dan kirinya. sedangkan pada sisi samping body, terdapat tombol pengatur volume.

Harga Mito A800 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Dan sebagai cangkangnya, Mito A800 dibalut dengan material yang memberikan efek gradiasi yang menjadikannya tidak licin saat anda pegang meski tangan dalam kondisi basah atau berkeringat. dan dibelakang body terdapat speaker yang cukup besar untuk menghadirkan kualitas audio yang bagus saat anda memutar musik. sementara untuk menunjang kinerja dan performanya, Mito A800 dibekali dengan prosessor dual core berkecepatan 1 GHz yang berjalan di siste operasi Android jelly bean. dengan dapur pacu yang cukup mumpuni tersebut, ponsel pintar ini diklaim mampu menghadirkan kenerja yang responsif tanpa kendala. dan untuk kebutuhan memotret, ponsel ini menyediakan kamera di depan dan belakang, masing-masing 0.3 MP dan 5 MP dengan dilengkapi beberapa fitur pendukung.

Spesifikasi Mito A800
Dual GSM on 900/1800 MHz/WCDMA 2100 MHz
layar TFT Capacitive Touchscreen 4.6 inchi WVGA
OS Android 4.1 Jelly Bean
Touchscreen 4,6 inch FWVGA Capacitive
CPU 1 GHz Dual Core
memori intenal 4 GB, eksternal hingga 32 GB
Baterai 1950 mAh
RAM 512 MB
FM Radio, MP3, MP4
Konektivitas 3G, WiFi, Bluetooth
Dual Camera (0,3 MP + 5.0 MP)
Google Play, GMail, Google Maps, Navigation, Places, dan lainnya.

Harga Mito A800
dengan spesifikasi dan fitur yang lumayan, smartphone dari produsen lokal ini dibanderol dengan harga yang cukup bersaing, hanya dikisaran Rp 1.199.000, cocok untuk anda yang sdang mencari smartphone android dengan fitur yang mumpuni namun dengan harga yang murah.

Kelebihan dan Kekurangan Mito A800
 denga harga yang murah, spesifikasi ponsel ini terbilang bagus, yakni sudah menggunakan OS Android 4.1 jelly bean dan prosessor dual core. yang sedikit kurang mungkin ada pada kapasitas RAM yang hanya 512 MB.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga Mito A800 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga Mito A800 Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment