Powered by Blogger.

Info Terbaru Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8

|| || || Leave a comments
Info Terbaru Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8 terbaru dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8. Gadget Terbaru dari Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Smartfren - Kabar terbaru datang dari sebuah produsen tanah air berjuluk Smartfren, menurut informasi dari situs Dirjen Postel didapatkan adanya tiga perangkat terbaru yang dalam keadaan proses sertifikasi alat. Ketiga perangkat tersebut masuk seri Andromax yakni V, U2, dan Tab 8.

Info Terbaru Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8
Menariknya, pihak smartfren tidak hanya menghadirkan tiga perangkat itu saja, ada salah satu perangkat bermodel Andromax AD686G yang digadang sebagai penerus dari Smartfren Hisense AD686G karena memiliki persamaan kode.

Smartfren Hadirkan Perangkat Baru
Ada yang lebih menarik dari kehadiran beberapa perangkat tersebut gan, yaitu Andromax V dan Andromax Tab 8.0. Kenapa? karena kedua gadget tersebut termasuk perangkat yang baru lahir atau dengan kata lain tak ada sisi penerusnya.

Untuk Andromax V sendiri akan diproduksi oleh ZTE, wah smartfren selingkuh nhi, dari Hisense ke ZTE, hehe. Selain itu, menurut kabar yang beredar kalau ZTE N986 versi Cina akan dibekali dengan chip dari MediaTek yakni MT6589 Quad-core.

Untuk Smartfren Andromax Tab 8.0 sendiri kabarnya akan diusung dengan layar berukuran 8 Inci sesuai nama yang dibawanya. Jadi bagaimanakan bentuk desain serta spesifikasinya? kita tunggu saja kabar selengkapnya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Info Terbaru Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Info Terbaru Smartfren Andromax U2, V dan Tab 8]\

Post a Comment