Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8.0

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8.0, Gadget Terbaru dari -gadget- Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini.Samsung Galaxy Note 8.0 - Sejak berita pertamanya diajang Mobile World Congress 2013 yang lalu di Barcelona, kini untuk pertama kalinya perangkat dengan nama Samsung Galaxy Note 8.0 sudah siap memulai aksinya di pasar global. Dan debut pertamanya kali ini mendarat di Amerika Serikat.

Dengan ditawarkan oleh salah satu situs disana, IntoMobile Samsung Galaxy Note 8.0 akan mulai digulirkan ke pasar pada hari ini (11/04/2013) di Amerika Serikat dan dibanderol dengan harga hanya 399 USD atau setara dengan Rp 3.9 Jutaan untuk satu unitnya.
Samsung Galaxy Note 8.0 Samsung Galaxy Note 8.0 Meluncur di AS Harga Rp 3.9 Jutaan

Samsung Galaxy Note 8.0

Jika kita lihat harga yang diusung, memang Samsung Galaxy Note 8.0 dibanderol dengan harga yang lebih sedikit mahal dari pada iPad Mini yang hanya senilai 329 USD atau setara dengan Rp 3.2 Jutaan per unitnya yang dijual dinegara itu juga. Sejatinya perangkat ini bakal panel layar berdimensi 8 Inci berteknologi capacitive touchscreen.

Pada sisi dapur pacunya, tersemat prosesor Quad-core yang memiliki clock speed 1.6 GHz plus dukungan 2GB RAM sebagai tunjangannya, sehingga kinerja sistemnya bakal memumpuni dan lancar bila digunakan. Di sektor memori, Samsung Galaxy Note 8.0 dibekali dengan 16GB sebagai memori internalnya yang juga bisa kita perluas dengan keberadaan slot microSD yang dapat menampung memori hingga 64GB.

Selain itu, untuk tahap awalnya Samsung memang cuma mengeluarkan perangkat bermodel Wi-Fi saja. Tapi pihaknya mengkonfirmasikan akan segera menggarap versi 3G/4G LTE untuknya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8.0, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8.0]\

Post a Comment