Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Movimax P9 Pegasus

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Movimax P9 Pegasus
Spesifikasi dan Harga Movimax P9 Pegasus, Movimax P9 Pegasus - Pada waktu yang lalu, produsen asal tanah air bernama Movi Mobile telah merilis sebuah perangkat dengan nama Movimax P5 Hercules, dan kali ini mereka memperkenalkan satu lagi perangkat terbaru berlini tablet yang tertanam fitur yang bisa termasuk menarik. Perangkat terbaru ini mereka beri nama sebagai Movimax P9 Pegasus.

Movimax P9 Pegasus merupakan sebuah perangkat dengan mengusung LCD layar sentuh capacitive multi touchscreen berukuran 7 Inci dan didukung resolusi HD 1024 x 600 piksel. Apalagi dengan adanya fitur TV Analog yang tampil dengan layar jernih dan maksimal berkat resolusi tersebut.

Tablet ini disokong oleh prosesor single-core dengan memiliki kecepatan 1 GHz yang ditunjang oleh keberadaan 512MB RAM sehingga kinerja sistemnya bertambah apik. Di sisi memori, perangkat ini dibekali dengan memori internal dengan kapasitas 4GB yang sepenuhnya bisa kita perluas dengan keberadaan slot kartu microSD up to 32 GB.

Harga Movimax P9 Pegasus :
Tablet ini dibanderol dengan harga hanya Rp 1.349.000,- per unitnya.

Spesifikasi Movimax P9 Pegasus :
Dimensi : 195 x 122 x 10.5mm
Jaringan : Dual SIM Dual Band GSM/WCDMA 2100 MHz
Layar : LCD 7 Inci capacitive multi touchscreen, HD 1024 x 600 piksel
Prosesor : Single-core 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Kamera : 2MP dan 0.3MP
Konektivitas : Bluetooth, Wi-Fi 802. 11 b/g, MicroUSB
Browser : HTML
GPS
TV Analog
3.5G/HSDPA
Fitur Lain : audio jack 3.5mm, Google Play Store, Google Maps, Gmail, Calender, Calculator, Alarm, Clock, Youtube.
Baterai : 3.100 mAh

Selain itu, Movimax P9 Pegasus juga dilengkapi dengan fitur yang tak kalah menarik. Seperti keberadaan kamera dengan kekuatan 2 megapiksel pada bagian belakang tablet dan 0.3 megapiksel pada kamera depan yang bisa kita gunakan sebagai video call. Perangkat yang berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.0 Ice Cream Sandwich ini juga dibekali dengan fitur lain seperti, audio jack 3.5mm, Google Play Store, HTML, GPS, Gmail, Google Maps, dll. Sisi konektivitas lengkap dengan Wi-Fi, Bluetooth, serta microUSB. Sedangkan baterainya memiliki daya 3.100 mAh.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Movimax P9 Pegasus]\

Post a Comment