Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5, Smartphone Quad-core Dengan RAM 2 GB

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5, Smartphone Quad-core Dengan RAM 2 GB, Gadget Terbaru Oppo Find 5 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Vendor ponsel asal China "Oppo" ini akan segera meramaikan pasar ponsel di Indonesia. Kabarnya, smartphone perdana dari vendor tersebut adalah Oppo Find 5. Ponsel pintar ini mengusung spesifikasi gahar dan rencananya akan diluncurkan di Tanah Air pada 17 Apri

Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5, Smartphone Quad-core Dengan RAM 2 GB
Smartphone Oppo Find 5 ini dipersenjatai layar 5 inci dengan resolusi HD 1080p atau 1920 x 1080 piksel, setara dengan Xperia Z, HTC Butterfly atau Galaxy S4. Prosesor yang akan digunakan adalah berchipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro APQ8064 quad-core dengan kecepatan 1,5GHz yang dipadukan dengan RAM 2GB dan GPU dari Adreno 320.

Sistem operasi Smartphone Oppo Find 5 ini menggunakan Android 4.1 Jelly Bean dan untuk fitur koneksinya telah mendukung teknologi 3G HSPA. Kamera belakang dari ponsel pintar ini beresolusi 13 megapiksel yang mampu merekam video hingga 120 fps sementara kamera depan 1,9 megapiksel.

Oppo Find 5 dibekali baterai berkapasitas 2500mAh. Sayangnya, harga Oppo Find 5 ini masih belum diketahui. Namun di China, smartphone ini dijual dengan harga US $499 atau sekitar Rp 4,8 juta.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5, Smartphone Quad-core Dengan RAM 2 GB, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Oppo Find 5, Smartphone Quad-core Dengan RAM 2 GB]\

Post a Comment