Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Mito A300, Dual-Core ICS 4.0 Inci Plus TV Analog

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Mito A300, Ponsel Dual-Core ICS 4.0 Inci Plus TV Analog
Spesifikasi dan Harga Mito A300, Ponsel Dual-Core ICS 4.0 Inci Plus TV Analog, Berikut ini merupakan update harga dan spesifikasi terbaru dari Mito A300 pada April 2013. Juga di lengkapi dengan spesifikasi Mito A300 terbaru. Mito A300 - Setelah kita terasa dikejutkan dengan sebuah iklan komersial di TV yang menjelaskan tentang ponsel terbaru dari Mito ini, akhirnya spesifikasi sesungguhnya serta harga yang membandrol terungkap sudah. Perangkat terbaru dari Mito ini tidak lain tidak bukan adalah Mito A300.

Sebelumnya, kemunculan perangkat ini sangat ditunggu tunggu oleh banyak kalangan guys. Tapi banyak yang belum menjelaskan tentang spesifikasi lengkap serta harga yang membanderolnya. Kali ini saya akan membahas spesifikasi dan harga Mito A300 secara lengkap.

Mito A300 merupakan perangkat terbaru dari Mito dengan mengusung layar sentuh TFT capacitive berukuran 4.0 Inci yang didukung dengan resolusi cukup apik yakni qHD alias beresolusi 540 x 960 piksel. Dengan mengandalkan resolusi layar seperti ini, kita bisa terbantu dengan hadirnya tayangan yang jernih serta terbantu dengan adanya fitur TV Analog untuk menonton acara TV kesayangan kita.

Sayangnya, ponsel ini hanya mengadopsi Android v4.0 Ice Cream Sandwich pada sistem operasinya gan. Tapi kabar baiknya, OS isi bisa juga kita update kok guys ke versi 4.1 Jelly Bean. Disisi prosesor mereka mengandalkan prosesor Dual-core MediaTek MTK6577 dengan kecepatan 1GHz. Kecanggihan prosesor ini disandingkan dengan 512MB RAM sehingga kinerja sistemnya berjalan cukup baik.

Harga Mito A300 :
Perangkat ini dibanderol dengan harga Rp 699.000,-.

Spesifikasi Mito A300 :

Layar : TFT capacitive touchscreen 4.0 Inci qHD 540 x 960 piksel
Prosesor : Dual-core MediaTek MTK6577 1GHz
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : microSD up to 32GB
Dual SIM Dual Standby
Jaringan : GSM/WCDMA 2100 MHz
Kamera : Ya
Sistem Operasi : Android v4.0 ICS (upgrade v4.1 Jelly Bean)
GPS : Ya, A-GPS
TV Analog : Ya
FM Radio : Ya
Audio/Video : MP3/MP4
Browser : HTML
Konektivitas : Wi-Fi 802. 11 b/g, Bluetooth, microUSB
Fitur lain : Audio 3.5mm jack, Google Play, Gmail, Google Maps, Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, YM
Baterai : Lithium-Ion

Ketangguhan Mito A300 semakin menjadi dengan kehadiran fitur-fitur yang cukup memumpuni. Di sisi konektivitas mengandalkan fitur Wi-Fi, Bluetooh, dan microUSB yang terbilang memumpuni. Untuk menjelajah dunia maya kita dihadirkan dengan browser berupa HTML. Pada memorinya, tertanam memori internal dengan kapasitas 4GB yang dapat kita perluas dengan microSD up to 32GB. Fitur-fitur didalam ponsel ini akan berjalan dengan baterai dari Lithium-ion dengan daya belum diketahui secara pasti.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Mito A300, Dual-Core ICS 4.0 Inci Plus TV Analog]\

Post a Comment