Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Pantech Vega Iron IM-A870

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Pantech Vega Iron IM-A870, Gadget Terbaru dari Pantech Vega Iron IM-A870 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Pantech Vega Iron IM-A870 - Salah satu lagi pesaing dari Samsung Galaxy S4, dan kali ini dihadirkan oleh produsen bernama Pantech. Perusahaan tersebut meluncurkan sebuah phablet terbaru mereka yang masih termasuk di dalam lini Vega. Dan pada waktu dekat ini, mereka akan segera meluncurkan Pantech Vega Iron IM-A870. Jika kita tilik, pada kesempatan yang lalu ia sudah meluncurkan perangkat bernama Vega R3 IM-A850L, Vega LTE EX IM-A820L, dan Vega Racer 2 IM-A830L.

Pantech Vega Iron IM-A870
Walaupun perangkat ini dibekali dengan desain yang tak terlalu berlebihan, tetapi Pantech Vega Iron IM-A870 layak disandingkan dengan LG Optimus G Pro dan Samsung Galaxy S4. Phablet terbaru ini bakal dibekali dengan layar seluas 5 Inci yang ditambahi resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel serta memiliki kemampuan multi touch.

Untuk dapur pacunya, perangkat ini disokong oleh prosesor Quad-core dari Qualcomm yakni Snapdragon 600 dengan clock speed mencapai 1.7 GHz. Sejatinya prosesor ini ditunjang oleh adanya RAM dengan kapasitas 2GB serta memori internal yang bisa kita ekspansikan ke dalam slot microSD yang mampu menampung data hingga 64GB besarnya.

Selain itu Pantech Vega Iron IM-A870 juga dibekali dengan fitur kamera, pada kamera utamnya tersemat kamera berkekuatan 13 megapiksel sedangkan pada kamera sekundernya tertanam resolusi 2 megapiksel. Phablet yang dihadirkan kedalam dua warna yakni Hitam dan Putih ini dibekali dengan baterai berdaya 2.150 mAh.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Pantech Vega Iron IM-A870, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Pantech Vega Iron IM-A870]\

Post a Comment