Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga SPC P1 Fusion

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga SPC P1 Fusion
Spesifikasi dan Harga SPC P1 Fusion, Gadget Terbaru dari SPC P1 Fusion Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. SPC P1 Fusion - Kembali, perangkat lokal terisi dengan kehadiran sebuah tablet terbaru yang diperkenalkan oleh vendor yang cukup ternama di tanah air bernama SPC.

Mereka meluncurkan sebuah tablet terbaru yang mengambil suksesor perangkat sebelumnya SPC P1 dan kali ini bernama SPC P1 Fusion yang lebih tangguh dalam hal spek yang diusungnya.

SPC P1 Fusion hadir dengan layar berteknologi TFT capacitive touchscreen berukuran 7 Inci plus dukungan resolusi WVGA 800 x 480 piksel, 5 poin multi touch. Di sisi dapur pacunya disokong oleh prosesor Dual-core Cortex A9 dengan kecepatan 1GHz dan grafis dengan basis Mali 400 yang menampilkan gambar yang cukup jernih. Selain itu, prosesor ini ditunjang oleh keberadaan 512MB RAM yang semakin memantapkan kinerja sistemnya.

Selain itu SPC P1 Fusion juga dilengkapi dengan penyimpanan memori internal berkapasitas 4GB yang bisa kita perluas dengan kehadiran slot microSD sebagai jalur memori eksternalnya. Perangkat ini berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.0 Ice Cream Sandwich. Ada juga Wi-Fi, Bluetooth dan microUSB sebagai jalur konektivitasnya. Tablet ini akan berjalan dengan baterai berdaya 3.000 mAh.

Harga SPC P1 Fusion :
Perangkat ini hanya dibanderol dengan harga Rp 1.2 Jutaan per unitnya.

Spesifikasi SPC P1 Fusion :
Jaringan : Dual SIM, Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz
Layar : TFT capacitive touchscreen 7 Inci, WVGA 800 x 480 piksel, 5 point multi touch
Prosesor : Dual-core Cortex A9 1GHz
GPU : Mali 400
Memori RAM : 512MB
Memori Internal : 4GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 32GB
Sistem Operasi : Android v4.0 Ice Cream Sandwich
Kamera : Utama 2MP dan sekunder VGA
Transfer Data : HSDPA, 3G, EDGE, GPRS
Browser : HTML
Konektivitas : Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi HotSpot, Bluetooth, MicroUSB
Fitur lain : Gmail, Google Play Store, YouTube, Google Maps, Adobe Flash 10 Player
Sensor : G-Sensor
Baterai : 3.000 mAh

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga SPC P1 Fusion, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga SPC P1 Fusion]\

Post a Comment