Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Info Harga Samsung Galaxy Ace 3

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Info Harga Samsung Galaxy Ace 3, Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Ace 3 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini.  Datang dengan yang baru dari Samsung Galaxy Ace 3 - Samsung tampaknya tidak puas dengan ace seri terakhir galaksi itu diluncurkan. Begitu banyak generasi galaksi ace. Ya, itu terlihat membosankan, tapi tentu saja dalam versi baru dari galaksi ace, fitur dan spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Tapi, saya pikir Anda akan memilih ponsel pintar karena memiliki seri yang sama? hanya berbeda versi?


Samsung Galaxy Ace 3 Tanggal rilis 

Kita sudah tahu bahwa Galaxy Ace adalah ponsel pintar dengan harga yang murah untuk kelas menengah. Kursus ini sangat laku di pasaran. dan sekarang ini, Samsung Galaxy Ace 3 akan segera dirilis dan diluncurkan.Waktu peluncurannya, mungkin pada Juni 2013. Mari kita lihat lebih banyak berita tentang ponsel pintar ini. Galaxy Ace 3 memiliki codename GT-S7272. Ini berdasarkan informasi dari sammobile. Ini mendatang pada smartphone 2013. Telepon pintar dikabarkan akan datang dengan empat warna. Yaitu Metallic Black, Metallic Blue, Pure White dan Anggur Merah.

Samsung Galaxy Ace 3 bocor - Samsung Galaxy Ace Spesifikasi 

Saya mendapat informasi tentang Galaxy Ace 3 spesifikasi. Berdasarkan kabar yang beredar, ponsel pintar ini akan berjalan pada sistem operasi terbaru, Android jelly beanIni akan memiliki layar 4 inci, didukung dengan prosesor 1,2 GHz dual core. Prediksi tentang prosesor, mungkin BC28155 Broadcom CPU.Fitur lainnya adalah kamera 5 MP yang terletak di bagian belakang.  

Disertakan dengan baterai 1.500 mAh. Saya pikir kekuatannya sangat kurang, harus dibangkitkan lagi di atas 2000 mAh, menyebabkan spesifikasi yang baik.Tentang memori penyimpanan, Galaxy ace 3 menyediakan memori internal 4GB. Mengenai fitur konektivitas, ponsel cerdas ini juga memiliki Bluetooth 4.0 dan WiFi. Tapi spesifikasi ini masih rumor, dapat berubah ketika itu diluncurkan.

Rumor lain, mengatakan bahwa Galaxy Ace 3 merupakan ponsel pintar dual-sim. Ini mungkin lebih baik mempertimbangkan versi pertama dari galaksi ace sim tunggal. 


Samsung Galaxy Ace 3 Harga
Samsung Galaxy Ace 3 dengan harga $365 atau sekitar 3,5jutaan ketika ponsel pintar diluncurkan.


Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Info Harga Samsung Galaxy Ace 3, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Info Harga Samsung Galaxy Ace 3]\

Post a Comment