Powered by Blogger.

Sony Xperia SP, Dual Sim GSM dan CDMA Bakal Hadir

|| || , || Leave a comments
Sony Xperia SP, Dual Sim GSM dan CDMA Bakal Hadir. Sony diketahui sudah memperkenalkan secara resmi smartphone barunya Xperia SP dan Xperia L. Nah, untuk model Xperia SP dikabarkan akan segera hadir di Cina dalam waktu dekat ini. Hanya saja, untuk wilayah pasar ini Sony membungkusnya bersama teknologi dual SIM, dengan label Xperia SP M35c, yang akan ditawarkan via operator China Telecom.

Menariknya, Sony Xperia SP M35c bakal tampil feminin nan atraktif dengan balutan material kover warna merah muda (pink). Juga, teknologi dual SIM-nya jenis dual mode, dimana salah satu simcardnya support jaringan CDMA.

Jenis prosesor yang dibenamkan yaitu Dual-core 1,7 GHz Qualcomm MSM8960Pro. Media antarmukanya berupa layar HD 720p Reality Display berdiagonal 4,6 inci super cerah, dengan teknologi Mobile BRAVIA Engine 2. Kameranya kelas 8MP, dengan sensor Exmor RS, HDR dan Superior Auto untuk hasil gambar terbaik.

 Sony Xperia SP, Dual Sim GSM dan CDMA Bakal Hadir

Bodinya dilengkapi elemen transparan unik, yang dapat dipersonalisasi untuk merubah warna saat memberi tahu (notifikasi) akan panggilan dan pesan yang masuk. Serta dukungan Battery STAMINA Mode, untuk daya hidup baterai optimal.

Sony Xperia SP kan hadir dengan OS Android 4.1 Jelly Bean, teknologi LTE serta fitur One-touch lewat NFC untuk menampilkan konten pada TV atau untuk berbagi musik dan gambar antar perangkat. Xperia SP hadir pula dengan kemasan desain memukau plus rangka aluminium, yang membuatnya tampil solid dan kompak.
/[ 0 comments Untuk Artikel Sony Xperia SP, Dual Sim GSM dan CDMA Bakal Hadir]\

Post a Comment