Powered by Blogger.

Harga LG Optimus GK Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap

|| || , || Leave a comments
Harga LG Optimus GK Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Klik-Gadget hari ini akan memberi informasi terbaru tentang Harga LG Optimus GK Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap LG Optimus GK. Gadget Terbaru dari LG Optimus GK Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. LG Optimus GK - Produsen elektronik asal Korea Selatan, LG baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya. Perangkat dengan lini phablet ini masuk seri Optimus yang diusung dengan spesifikasi dan fitur yang memumpuni dan hampir sama dengan Optimus G Pro. Peluncuran pertama phablet ini dihadirkan dinegara asal.

Harga LG Optimus GK Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap
Spesifikasi LG Optimus GK pada layarnya tersemat panel berdimensi 5 Inci plus dukungan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang menawarkan kualitas gambar menawan dan tajam. Memang, Optimus GK hadir dengan ukuran lebih kecil ketimbang Optimus G Pro.

Pada sektor peformanya, disokong oleh prosesor Quad-core Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7GHz. Untuk tunjangan, tersedia 2GB RAM untuk memaksimalkan kinerja sistem yang ada.

Spesifikasi LG Optimus GK :
Layar : 5 Inci Capacitive touchscree, Full HD 1080p
Prosesor : Quad-core Snapdragon 600 1.7GHz
Memori RAM : 2GB
Memori Internal : 16GB
Memori Eksternal : MicroSD up to 64GB
Sistem Operasi : Android v4.1.2 Jelly Bean
Kamera : 13MP dan 2MP
Baterai : 3.100 mAh

Urusan memori, LG Optimus GK ditanami 16GB sebagai memori internalnya. Jika anda masih merasa kurang, tersedia pula ekspansi melalui slot microSD yang ada dan dapat menampung hingga kapasitas 64GB. Phablet ini berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.1 Jelly Bean.

Selain itu, tersedia pula fitur kamera dengan kekuatan 13 megapiksel pada kamera utamanya dan 2 megapiksel sebagai kamera sekundernya. Jepretan gambar yang diperoleh dari kamera ini tergolong bagus. Untuk tenaganya, dibekali dengan baterai berdaya 3.100 mAh. Namun, belum diketahui harga dan hari tanggal peluncurannya.

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Harga LG Optimus GK Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga LG Optimus GK Bulan Mei 2013 dan Spesifikasi Lengkap]\

Post a Comment