Powered by Blogger.

Harga HTC One di Indonesia Dibanderol Dengan Harga 7,5 Jutaan

|| || ,, || Leave a comments
HTC One
Harga HTC One di Indonesia Dibanderol Dengan Harga 7,5 Jutaan. HTC One diperkirakan mendarat di indonesia pada april ini dan apakah harga HTC One seperti kisaran 7,5jutaan. Setelah BlackBerry Z10 dan Sony Xperia Z, kini giliran HTC One yang dikabarkan akan segera memasuki pasar Indonesia. Diluncurkan pada bulan Februari lalu, HTC One adalah smartphone yang mengusung teknologi kamera UltraPixel dari HTC yang disebut-sebut sebagai teknologi kamera berteknologi baru.

Seperti diberitakan oleh detikINET, HTC One memang sebelumnya sempat menampakkan diri di Indonesia. Smartphone yang nantinya akan hadir dengan warna hitam dan silver ini diklaim sudah mendapatkan surat ijin dari pemerintah untuk memasarkan produk tersebut.

Pihak HTC One sendiri tidak membocorkan berapa kisaran harga HTC One saat nanti dijual di Indonesia. Namun sumber yang mengatakan kepada detikINET membocorkan bahwa harga HTC One di Indonesia adalah sekitar 7,2 juta rupiah. Salah satu reseller mengatakan:

Kemungkinan besar tak lebih dari Rp 7,5 juta.

Sedangkan dari pihak HTC, Samudro Seto, Head of Product Marketing HTC Indonesia, mengatakan:

Kita belum bisa konfirmasi soal harga.

Samudro Seto sendiri sebelumnya juga sempat mengatakan bahwa HTC menghadirkan kerjasama dengan pihak lokal untuk integrasi konten dengan HTC Sense 5:

Ya, kami sudah bekerjasama dengan beberapa media lokal agar kontennya bisa terintegrasi ke dalam HTC Sense 5.

HTC One merupakan smartphone high-end terbaru besutan HTC yang hadir pada tahun ini dan siap menyaingi smartphone-smartphone lainnya seperti Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z, LG Optimus G Pro, BlackBerry Z10, serta yang sudah ada sebelumnya seperti iPhone 5 dan Nokia Lumia 920.
/[ 0 comments Untuk Artikel Harga HTC One di Indonesia Dibanderol Dengan Harga 7,5 Jutaan]\

Post a Comment