Powered by Blogger.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I8522

|| || , || Leave a comments
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I8522
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I8522, Gadget Terbaru dari Samsung Galaxy Win GT-I8522 Spesifikasi, fitur dan info harga akan kami sajikan pada pastingan kali ini. Samsung Galaxy Win - Setelah beberapa hari yang lalu muncul rumor tentang kehadiran perangkat terbaru bernama Galaxy Win, kini pihak Samsungpun secara resmi meluncurkan ponsel ini dengan mengusung nama Samsung Galaxy Win bercodename GT-I8522. Mau tahu spesifikasinya.

Samsung Galaxy Win hadir dengan mengusung layar berteknologi Super AMOLED berukuran 4.7 Inci plus dukungan resolusi WVGA. Di sisi dapur pacunya, tersemat prosesor Quad-core ARM Cortex A5 berkecepatan 1.2 GHz dan chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 200 8652Q dan adanya grafis berbasis Adreno 203. Perangkat terbaru ini berjalan dengan sistem operasi berbasis Android v4.1.2 Jelly  Bean.

Samsung Galaxy Win juga dilengkapi dengan fitur kamera berkekuatan 5 megapiksel pada kamera utamanya dan VGA pada kamera depannya. Selain itu, terdapat pula Wi-Fi dan Bluetooth sebagai jalur konektivitasnya. Berjaringan Dual SIM Dual Standby serta mendukung jaringan 3G HSDPA ini berjalan dengan baterai berdaya 2.000 mAh.

harga Samsung Galaxy Win :
Belum ada konfirmasi mengenai ketersediaan di pasar global maupun harga yang membanderolnya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Win :
Layar : Super AMOLED 4.7 Inci capacitive touchscreen WVGA
Prosesor : Quad-core ARM Cortex A5 1.2 GHz
Chipset : Qualcomm 8652Q Snapdragon 200
GPU : Adreno 203
Sistem Operasi : Android v4.1.2 Jelly Bean
Kamera : 5 MP dan VGA
Memori Eksternal : MicroSD
Jaringan : Dual SIM Dual Standby
3G HSDPA
Konektivitas : Wi-Fi, Bluetooth 4.0
GPS
Baterai : 2.000 mAh

Terimakasih untuk sobat klik gadget yang sudah membaca artikel mengenai Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I8522, Mudah mudahan bisa bermanfaat untuk sobat klik-gadget dan para pecinta gadget di tanah air tercinta.
/[ 0 comments Untuk Artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Win GT-I8522]\

Post a Comment